Rabu, 13 Januari 2016

Perawatan muka di Bamed Skincare



Assalamualaikum! Saya mau berbagi pengalaman saya tentang perawatan wajah yang sedang saya jalani di bamed skincare. Jujur saja saya sebenernya bukan tipe orang yang rajin ngerawat muka. Tapi ngeliat banyak yang mukanya jadi glowing kinclong gitu kok ya jadi pengen juga ya hehe wajar lah ya sebagai perempuan yang ingin terlihat lebih menarik, ujung-ujungnya merawat diri juga kan untuk suami. Setelah suami mengijinkan akhirnya saya pun jd makin semangat.

Sempat ragu dan takut gak cocok karena saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya juga sama hasil yang instant, karena sesuatu yang baik pasti butuh proses. Tapi Inshaallah saya percaya di Bamed skincare ini akan di tangani oleh banyak dokter yang ahli dan berpengalaman. Apalagi motto dari Bamed Skincare "Your healthy skin is our priority" jadi Bismillah saya menjatuhkan pilihan ke tempat yang tepat dan berharap mudah-mudahan Inshaallah kulit muka saya bisa jadi lebih sehat, kencang, dan cerah.


Nah kebetulan teman saya Etu merekomendasikan tempat yang oke untuk mulai perawatan. Karena sudah banyak juga beberapa teman saya yg sudah kelihatan hasilnya stlh perawatan muka di Bamed ini. So tanpa ragu2 saya pun ikutan nyobain bareng nge-Bamed

Bamed skincare ini ada di 2 tempat, pertama di Meruya dan juga di Dharmawangsa Square. Hari pertama mau mulai perawatan saya janjian sama beberapa teman yang lain untuk ke bamed Dharmawangsa yang ada di lantai 2. Tempatnya cukup nyaman. Ada 2 ruangan tindakan, 1 ruang konsultasi dokter, dan juga ruang tunggu. Sstt.. Denger2 mrk juga akan melakukan ekspansi di ruangan sebelah lho dan sebentar lg udah mau jadi. Wihh jadi makin luas dan banyak nampung pasiennya dong pastinya.

Hari pertama saya konsultasi dengan dr. Mardiati Ganjardani, Sp.KK - Dermato-Venereologist. Beliau cukup ramah dan sabar untuk menjelaskan tentang proses perawatan yang akan saya jalani.
Beberapa permasalahan muka yang saya alami pun saya ungkapkan, dan beliau sangat memaklumi dan mengerti sekali. Seperti kulit yang agak kusam, warna tone muka yang tidak rata (faktor pakai hijab jadi wajar kalau ada yang belang karena saya tipe orang yang kadang suka outdoor activity tapi suka bandel gak pernah pakai sunblock), lalu juga ada jerawat sesekali (biasanya krn hormon kalau mau datang bulan), juga sesekali kulit kering.

Bamed - 1

(Ini perbedaan muka saya setelah sebelah kiri sudah di lakukan treatment RF /Radio Frequency. Sebelah kiri sudah terlihat agak lebih tirus dari yang sebelah kanan yang belum di RF)
Saat di periksa ternyata ada jerawat di bagian bawah hidung yang sudah lumayan besar. Dan dokter pun menyarankan untuk di angkat dengan suntik. Dan saya pun setuju. Saat di suntik rasanya seperti di gigit semut. Agak perih tapi hanya sebentar saja. Setelah itu tidak ada efek sampingnya.

Setelah itu untuk #menujukinclong2016 saya di sarankan untuk melakukan RF atau Radio Frequency atau yang lebih di kenal dengan "setrika wajah". Karena RF ini menggunakan alat yang menghasilkan penghantar panas yang di hasilkan dari gelombang frekuensi radio untuk membentuk sel kolagen sehingga bisa mengencangkan kulit, mengurangi keriput, meningkatkan aliran pembulih darah di wajah, meningkatkan nutrisi, membuang racun, mengurangi lingkaran hitam / kanting di bawah mata, bisa juga untuk mengurangi double chin dan membentuk wajah lebih ramping atau tirus.

Sebelum melakukan treatment biasanya kita akan di tanya "Mau fokus di mana?" Dan karena kebetulan saya juga punya pipi yang chubby, jadi saya bilang ke capsternya untuk fokus di bagian pipi. Dan dia pun akan lebih fokus atau bisa di bilang agak lebih lama di bagian pipi.

Setelah RF maka selanjutnya Microdermabasi Athena yang berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit mati dengan cepat. Rasanya sama sekali gak sakit dan termasuk treatment favorit karena rasanya enak kulit seperi di sedot2 pakai alat yang selalu steril dan baru (karena capster selalu memperlihatkan alat karet yang di pakai masih baru dan di segel di dalam plastik). Setelah selesai kita akan di pakaikan masker peel-off yang mengandung vitamin C untuk mencerahkan wajah dan mengurangi flek gelap.

Setelah selesai menjalani perawatan RF dan Athena di hari pertama hasilnya pun sangat memuaskan. Muka rasanya jd lebih licin, halus. Walaupun warnanya belum terlihat "kinclong" tapi dari tekstur muka sedikit demi sedikit sudah mulai terasa perubahannya. Akhirnya ga sabar untuk treatment selanjutnya. Kembali lagi karena sesuatu yang baik itu pasti semua butuh proses. Jadi saya pun sabar fak sabar untuk menunggu setiap 2 minggu untuk menunggu hasil perubahannya.

Bamed - 2

(Maafkan ya agak di brush sedikit soalnya anak2 rambutnya takut kefoto juga hehe. Ini ketika saya melakukan treatment laser Nd-YAG Laser gak sakit kok cuma seperti perih sedikit tapi cm sebentar dan worth it bangetlah sama hasilnya)

Setelah 2 minggu kemudian kami kembali nge-Bamed. Kali ini semua semangat untuk treatment dengan Nd-YAG Laser yang bertujuan untuk memcerahkan dan mengencangkan kulit, mengecilkan pori, mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan bekas jerawat menghitam, sampai menghilangkan kerutan halus di sekitar wajah.

Setelah laser kulit akan sedikit merah, tapi hanya sekitar 1 jam saja. Setelah itu wajah akan terlihat lebih cerah, tone kulit muka lebih rata dan yang pasti jadi hobi ngaca terus sambil ngelus2 muka hehe. Di tratment yang kedua ini sudah mulai kelihatan hasilnya. Jerawat yang sevelumnya di suntik pun tidak ada belasnya sama sekali, setelah RF, athena, dan yang terakhir ini laser kulit muka terasa semakin kencang, sehat, dan cerah.

Jadi selama kurang lebih sebulan ini dalam 2 kali kunjungan ke bamed saya sudah melakukan treatment pengangkatan jerawat, RF, microdermabasi athena, dan Nd-YAG Laser. Kalau begini jadi gak sabar terus untuk next treatment dua minggu sekali. Mudah2an hasilnya makin baik dan long lasting yaa..

Gak sabar sama hasil akhirnya.. So stay tune yaa saya akan share pengalaman dan update perkembangan selama perawatan muka di bamed ini kurang lebih untuk 3 bulan ke depan.. Mudah2an cocok yaa.. Aamiinn..


For more info:

Alamat : 
Darmawangsa Square Citywalk
Jl. Darmawangsa VI Lt. 2 Unit 17
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
Tel/Fax : (021) 7394281, 08561234281

Meruya
Jl. Penyelesaian Tomang IV, Kav. DKI Blok 95 No. 1
Meruya Utara, Jakarta Barat 11620
Tel : (021) 5843456, 5844512
Fax : (021) 5867044


Wassalamu’alaikum!
Fatimah Rommy | Twitter @miyromiiy | IG miyromiiy
DO NOT COPY & PASTE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION
Copyright of miyromiiy.com

2 komentar:

  1. Hi untuk harganya kisaran berapa ya kalo treatment di bamed? :)

    BalasHapus
  2. Hi untuk harganya kisaran berapa ya kalo treatment di bamed? :)

    BalasHapus