Old baby pink skirt, why not?! #OOTD

Siapa yang gak seneng coba kalau baju lamanya masih bisa di pake? Hehe saya salah satunya tentu. Jadi ceritanya #ootd kemarin waktu ke "Rumah Gandaria" saya coba mix n match baju lama yang saya punya. Setelah bongkar-bongkar lemari ternyata saya menemukan rok kaos favorit jaman SMP dulu. Dan yang bikin happy adalah pas saya coba ternyata rok itu masih muat aja loh sekarang. Which is sekarang saya udah punya 2 anak ya khann..

Dulu saya memang suka koleksi beberapa rok. Kadang suka di pakai buat ngaji, kadang juga buat pergi. Punya rok dari model jeans sampe bahan kaos yang simpel, mulai dari warna dasar sampe warna-warni hehe. Simpel sih karena kalau pakai rok itu gak ribet kaya harus buka-buka celana dulu kalau mau ke kamar mandi. Skirt pink yang saya pakai kemarin adalah produk dari Hammer, salah satu brand yang lumayan hits sih jaman dulu, Hammer itu sepertinya hampir sama juga seperti merk Nail. Hammer dan Nali ada di Metro department store sekarang, Dulu sih itu salah satu brand favorit juga selain harga yang lumayan terjangkau, kualitasnya pun juga lumayan bagus. Buktinya rok saya masih keliatan kece kan kemarin? hehe padahal udah dari jaman SMP loh itu.

Nahh! setelah coba di mix n match akhirnya beginilah #ootd ala-ala saya.. 











My outfit

Grey inner shirt : Cotton On

Peach Long Cardi : Frostya (Follow @frostya_bymiyromiiy
Brand saya sendiri *promo dikit hehe :D)

Baby pink skirt : Hammer (My old skirt)

Sneakers : Rubi Shoes

Location : @RumahGandaria

Komentar

  1. iyahh.. dan yang paling penting alhamdulillahnya masih muat juga hehee :)

    BalasHapus
  2. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. nih klik aja link nya.
    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus

Posting Komentar