Selasa, 31 Maret 2015

Jalan Jalan Sore #JJS

Kadang hampir setiap sore kalau Kiz habis ngaji cabe rawit suka main sepeda sama temen2 ngajinya. Ada mba Nefa, mba Hani, mba Zulfa. Alhamdulillah anaknya seneng dan ceria ;)

Kiz 1st live "Barongsai"

Yihaaa! Akhirnya Kizmira jadi juga nonton langsung pertunjukan barongsai di Lippo Mall Puri. Seperti perkiraan sebelumnya Kizmira insyaallah ga takut sama barongsai bener juga! Denger suara berisik dan kenceng Kiz ga takut, apalagi pas di deketin sama barongsainya langsung Kiz juga ga takut. Anak Ibun hebattt!! Hehehe.. Walaupun sempet nunggu lama krn agak ngaret tapi worth it lah. Ga sia2 di gendong abun pas nonton akhirnya Kiz bs liat dari deket. Ibun yang nonton di belakang  kiz cuma bisa ngelus2 dada ngeri sendiri liat orang loncat tinggi sambil lari2an bawa kepala barongsai di atas tiang2 gitu. Tapi so far mereka keren kok, jadi gak nyesel nontonnya :)

Chevron VS Red and Black #ootd 28 weeks of pregnancy

Waktu itu lagi nyobain dateng ke salah satu mall baru yang ada di deket rumah. Namanya LIPPO MALL PURI. Tadinya kirain namanya PARKSON krn ada tulisan besar di atasnya spt itu. Tp stlh masuk dalemnya jadi baru tau kalo namanya sebenernya lippo mall hehe. Lanjut lagi, ceritanya hari itu pas banget libur Imlek, jadi kita (abun, ibun, kizmira) sok2an ikutan pake baju merah biar keliatan gongxi2 haha apeuuu! Bongkar2 lemari gataunya nemu cape merah yang udah lama banget ga kepake, dannnn cape yang tadinya bisa di kancing depan skrg udah wasalam cuma jadi outer alias cardigan aja deh udah ga muat alias mentok di perut yang udah blendung 28w.