Minggu, 14 September 2014

After a Year

Alhamdulillahhirobbilalamiinn.. Finally after a year.. Kiz ketemu lagi sama Abunnya. Setelah waktu itu di tinggal pas Kiz umur 5 bulan dan skrg akhirnya ketemu dan kumpul lg pas Kiz umur 16 bulan. Kiz makin lucu, nggemesin, makin pinter, suka lari2an, kalo jalan cepet bgt ga pake rem. Akhirnya tanggal 14 Sept kmrn udah bulan lewat skype via hp lg, udah bs peyuuk2an sayang2an secara langsung.



Jumat, 29 Agustus 2014

Car free day..

Hari minggu kemarin ceritanya Abun, Ibun, sama Kiz sok2an mau nyobain car free day. Udah dateng pagi2 tapi terus bingung mau parkir di mana, akhirnya biar sekalian ngajak Kiz liat monas jadinya parkir deket monas deh. Dan ternyata jauh juga yaa jalan dari monas sampe HI. Untung Abun yg dorong stroller, Ibun bs jalan santai. Tapi kadang Abun suka sambil lari gtu dorongnya jadinya terpaksa Ibun ikutan lari2an lrn terpaksa ngejar. Udah gitu pas dr parkiran di tengah2 monas pake acara sepatu Kiz ketinggalan di mobil pulak. Terus Abun nyuruh Ibun buat ngambilin, pdhl jalannya udah lumayan bgt ky harus ngelilingin monas gtu buat ke tempat parkir. Zzzz sengajak bgt deh Abunn biar Ibun cepet kurus katanya hahahah.

Little bee first swimming with her dad..

Ceritanya udah lama beli swimsuit lebah yang unyu2 ini, tapi emang krn masih kegedean jadi baru bisa skrg kepakenya. Senengnya lagi Kiz pertama kali berenang sama Abun. And she was very excited.. Yess really.. Mulai dari di pakein baju renang, jalan kali ke kolam renang, mulai dari pemanasan, sampe main cilukba di air sama Abun. Akhirnya bs ngerasain juga kalo hari Minggu itu bener2 hari untuk keluarga. Seneng banget bs ngeliat quality time antara bapak sama anak ini. Happy sunday! #sundate #sundayactivity


After a year..

Alhamdulillahhirobbilalamiinn.. Finally after a year.. Kiz ketemu lagi sama Abunnya. Setelah waktu itu di tinggal pas Kiz umur 5 bulan dan skrg akhirnya ketemu dan kumpul lg pas Kiz umur 16 bulan. Kiz makin lucu, nggemesin, makin pinter, suka lari2an, kalo jalan cepet bgt ga pake rem. Akhirnya tanggal 14 Sept kmrn udah bulan lewat skype via hp lg, udah bs peyuuk2an sayang2an secara langsung.