Rabu, 09 November 2011

# 1 Blogger Married - Short & Simple Meet Up!

Assalamualaikuum..

Kali ini gue mau cerita tentang pertemuan gue sama makhluk-makhluk menyenangkan yang gue temui seminggu yang lalu. Yak! Benar-benar tepat seminggu yang lalu, lebih tepatnya hari Rabu tanggal 2 November 2011. Sebenernya mereka-mereka inilah yang udah menginspirasi gue untung nulis blog juga, karena mereka adalah para blogger ciamik yang jam terbangnya sudah amat panjang dan  pastinya banyak fansnya. Saya? Bukan siapa-siapa kalo di bandingkan dalam dunia perbloggeran mahh, hehee.. Tapi jujur setelah pertemuan yang sebenernya bisa di bilang amat sangat singkat, padat, dan berbobot itu, saya merasa menjadi tertantang untuk nulis blog juga loh..

 

Setelah pertemuan itu dan ngeliat postingan-postingan blog mereka, ya Allaaahh Subhanallah yahh sesuatu bgd. Terharuu, eh maksutnya seneeng, seruuu bacanya. Gue sampe mikir, ga ada produser yang liat blog mereka apa yah? Ga ada yang mau nawarin bikin film tentang kita apa yah? Atau seenggaknya ada yang nawarin buat bikin novel gitu? Hahahahahh! Sumpah gue ngimpinya uidah kejauhan ini mahh.. Tapi seriuss.. tulisan-tulisan mereka tuh bener-bener enak buat di liat dan di bacanya, apalagi ada gue nya di dalem situ,  berasa bisa ikut seru-seruannya. Kita semua walaupun dari latar belakang yang sama, yaitu ada yang blogger dan ada yang married, tapi kita juga punya karakter masing-masing diri yang berbeda-beda juga. Tentu pengalaman, ilmu, dan nasib yang beda juga sih. Oke gw mau cerita awal pertemuan kita semua yaa..

Berawal dari twitter, tiba-tiba gue ikutan di mention yang waktu itu lagi ngomongin geng Newly Wedd 2010, which is di situ termasuk Kara, Ola, Ka Fika, Fitri, dan yang akhirnya obrolan pun sampai ke Siti salah satu blogger ciamik juga. Ceritanya waktu itu mereka-mereka yang notabene para newly wedd itu juga sekaligus blogger, mau kopi darat ketemuan sama Suci. Hee? Siapa tuh Suci? Hahahaa gue yang ga pernah maen-maen sama blog waktu itu ga kenal sama yang namanya Suci. Sampe akhirnya gw waktu itu memutuskan untuk follow twitter doi, cuma pengen tau sih kaya gimana orangnya, hahaa..

Oke sampai mendekati hari H mau ketemuan hari Rabu itu, malemnya sempet-sempetnya gw bbm Kara buat nanya “Suci siapa sih rah? Blogger jg yah? Ga enak nih gw mau ketemuan tp ga tau dia siapa, haha.. Ntar dah yak coba gue liat-liat blognya dia dulu”
Tapitapitapiii.. ternyata pas hari Rabu itu, gw juga mendapat mandat dari Ibu wakil kepala geng (Wakil Kepsek) dari TK tempat gue ngajar buat ngurus surat-surat ke Dinas Pendidikan di Jl. Gatot Subroto. Damn! Udah pasti pada tau dong yaa kalo itu adalah daerah haram untuk warga Ibu Kota Jakarta tercinta ini, yang terkenal macetnya sungguh-sungguh unpredictable sekali. Terkadang tiba-tiba bisa macet total gara-gara ada Presiden lewat lah, demo lah, atau ga ada apa-apa tapi iseng aja gitu itu jalan selalu macet, haha!

Ceritanya kita janjian di PIM jam 12 siang, yaa mentok-mentok paling jam 1 udah pada kumpul semua lah yaa.. dan gue waktu itu dateng ke sana jam stgh 4!! See? Setengah empat!! Gara-gara urusan surat menyurat ituh! Udah bisa di perkirakan pasti obrolan mereka udah ngalur ngidul, udah ketawa haha hihi.. *sigh*

Tapii yang namanya gue emang dasar anaknya gatau diri, pas pertama gue dateng dan nyamperin mereka gw langsung pasang style senyum lebarrr dan masih semangat-semangatnya ’45 buat mulai kenalan, ngobrol-ngobrol, makan, dan yang pastinya ga ketinggalan foto-foto, hehe.. Bener aja ternyata mereka udah abis ngepancious dan fotobox! Plus ga ada guenyaa.. Yaiyalah orang guenya belom dateng! Errr… kan gw maoo ikutan jugaaaa.. dan ini lah fotobox mereka yang bikin envy.. 


 

Kalau ini foto pertama gw yang di take sm Siti waktu gw baru dateng (masih senyum sehat ceria banget kan guee, hahaa!) di sini pun gue salah angle, gue gendooott..



Oke lanjut cerita akhirnya mereka mau juga gw ajakin nyushi Tei. Alhamdulillahh acara ngidam sushi gue pun akhirnya bias terealisasi, hahaa! Di situ baru dehh bs ngobrol-ngobrol intim sama mereka. Gue pun gamau kalah kasih testimony tentang mereka juga ahh.. 

Pertama Kara..


Kara, yahh si Kara ini sahabat gue dari kecil  bgdd, dari masih piyik jaman TK sampe skrg juga gue masih temenan sama dia. Gue pun udah biasa jadi tempat pertanyaan orang-orang yang baru pertama ngeliat atau ketemu sama Kara ini. Kira-kira beginilah isi percakapan yang berulang-ulang gue lakukan “Si Kara jutek banget sih Rom?” dan dengan sigap pun gue selalu menjawab “Yahh dia mah emang begitu orangnya, kalo sama orang yang baru pertama kenal pasti di kiranya jutek. Tapi kalo lo udah kenal sama dia lama-lama juga tau ko aslinya gimana” Gue kayaknya udah mereply kalimat itu berulang-ulang kali. Jadi jangan heran ya kalo first impression  lo ke Kara ini udah pasti Jutek!! Hahaa.. Sepertinya juga gue sama dia itu dua kepribadian yang bertolak belakang bgd. Gue termasuk orang yang biasanya suka terlalu ramah sama orang, sampe kadang bisa juga kalo gue di jahatin pun gue diem aja (sambil do’a biar Allah yang membalasnya nanti, hahhaahh!) Yahh tapi yang namanya orang itu pasti ada kurang ada lebihnya, ada positive ada negative, ada utara ada selatan, ada barat ada timur (lah knp ini jadi belajar arah mata angin yah? Hahh!) Iyaa gue pun ngerasain gue  sama dia itu bisa saling ngelengkapin satu sama lain sampai akhirnya bisa bertahan sampe sekarang (Asekk!) Mudah-mudahan Long lasting yah Rahh..
(sambil peluk-peluk cium Karahh) :*

Lanjut ke Ola..

 

Ola ini.. Sebenernya gue kenal ola semenjak adanya HC. Kadang suka pulang bareng juga karena memang rumah kita kebetulan searah. Kebetulan juga waktu itu pernah senasib seperjuangan waktu kita sama-sama buka stand di Codefin Kemang. Lumayan 3 hari ikut bazaar dan buka stand di Kemang itu jadi pernah curcol-curcolan juga. Gue ga nyangka ternyata dia pernah punya mantan orang Turki, wow! Ga ngerti deh tuh gimana pacarannya wkt itu ngomongnya pake bahasa apa, hahahh! Secara gue wkt kuliah pernah 1 semester ikut Bahasa Turki aja udah lumayan blenger. Oiya satu lagii, she’s pregnant now!! Waktu ketemu itu udah 9 minggu, berarti sekarang udah 10 minggu ya. Aaahh senangnyaa, congratss yah dearr.. akhirnya kamu dan si mas di kasih kepercayaan juga sama Allah untuk di titipin seorang bayi, hehe.. Doain kita-kita cepet nyusul yahh..

 Lanjut lagi ke Fitri.. 


Fitri juga termasuk salah satu komite HC juga, kenal dia juga semenjak HC ada. Fitri ini kalau di grup yang paling alim. Kadang pendiem juga sih. Tapiii.. jangan salah, ternyata diam-diam dia bisa menghanyutkan juga lohh.. Apalagi setelah adanya grup Blogger Married ini, jadi semakin bisa kenal juga sama Fitri, hehee..
Suaminya Fitri ini juga paling ga pernah absent kalo setiap ada ketemuan HC, pokoknya kadang bisa di tebak deh, di mana ada Fitri pasti ada suaminya juga. Kalo kaya gitu kan cuma bs bikin gigit jari buat pasangan LDR macam gue sama Kara gini.

 Next, Ka Fika.. 


Ka Fika juga salah satu komite HC. Lumayan sering juga ketemu sama dia di setiap rapat-rapat ataupun event HC. Dia ini termasuk seksi rempong di HC, karena dia di daulat untuk menjadi seksi Humas. Dia juga paling rajin bacain email ataupun menanggapi tawaran-tawaran kerjasama HC. Oiya waktu itu juga pernah barengan buka stand di Codefin Kemang 3 hari barengan sama Ola juga. Di situ juga mulai kenal ka Fika lebih dalam lagi. Salut juga sama doi yang ngambil 2 kuliah, satunya Broadcast UI, dan satunya lagi Hubungan Internasional UI. Keren yahh! sayang waktu itu ka fika udah pulang duluan, dan ga sempet ngobrol banyak di Sushu Tei.
Selanjutnya Siti..


Siti juga salah satu komite di HC. Awal-awal kenal Siti emang pendiem, sampe sekarang juga masih agak pendiem sih, hehe. Tapi kalau ngomongin hasil karyanya dia pasti ga bisa diem. Ga bisa diem untuk ga muji. Dia ini super juara kreatifnya, khususnya dalam bidang desain-mendesain dan edit –mengedit. Kalau ada acara-acara emang paling enak kalo deket-deket Siti, soalnya bisa minta fotoin, hehe. Walaupun dia belum Married, tapi skrg dia udah punya pacar. Yahh mudah-mudahan dia dan pacarnya ini berjodoh dan bisa cepet nyusul kami-kami ini yang sudah berstatus Married yahh. Amiiinn..

Dann ini dia bintang tamunya! Eng..ing..engg.. Suci Utamii..!!


Awal pertemuan sama neng Suci ini ya waktu di PIM itu. Modal sok asik ngaajak kenalan cipika cipiki, abis itu lanjut ngobrol yang intim seputar dunia per-Newly-Wedd-an di Sushi Tei. Kalau di liat dari foto-fotonya, Suci ini keliatan sekali anaknya ekspresif. Dan waktu itu gue menyaksikan sendiri dalam waktu seper-sekian detik dia bisa langsung ganti gaya buat foto, hahaa. Tapi waktu pertama kali ngobrol sama dia emg dia keliatan agak pendiem, yah namanya juga baru pertama ketemu ya mungkin masih sama-sama saling meneliti satu sama lain. Karena si Suci ini dia lagi nemenin suaminya  yang sekolah di Malaysia, jadi emang susah dan baru bisa ketemuan itu ya hari Rabu di PIM. Pokoknya first impression gue ke Suci itu baiklah, sosok yang menarik dan patut di dalami lebih dalam lagi (sumuur kali ahh!)

Dan inilah foto kita full team! Yeayy! Akhirnya gue masih kebagian foto bareng-bareng juga, hehee.. Ketauan kann siapa yang datengnya paling telat, yang gak kebagian tempat duduk alias yang paling kiri itu loh, hahhaa!


Honestly, can’t wait for the next meet up with all of you guys! *Grouphugs*

Oke mungkin segitu aja dulu cerita gue tentang Married Blogger ini yang menurut gue udah panjang kali lebar kali tinggi sama dengan luas persegi panjang. Mudah-mudahan semakin ke depannya gue bs lebih meng-improve lagi tulisan-tulisan gue ini, dan yang pastinya meng-improve tampilan blog gue juga supaya agak lebih enak di liat kali yahh.. hahaa! Belajar sedikit demi sedikitlah ntar sama para blogger cantik itu. Thanks to Siti buat foto-fotonya yang supeer keren-keren ini. Jangan kapok fotoin kita-kita lagi yaa..

Nitey nite blog! Please keep encouraging me to write down post by post here..

Tons of Kisses,
RomMiy

2 komentar:

  1. Good efforts. All the best for future posts. I have bookmarked you. Well done. I read and like this post. Thanks.
    IT Company India

    BalasHapus
  2. Thanks for showing up such fabulous information. I have bookmarked you and will remain in line with your new posts. I like this post, keep writing and give informative post...!
    Buy Facebook Fans

    BalasHapus