Rabu, 30 November 2011

My lullabies song..

Vanilla Twilight by Owl City

Hampir sekitar 2 taun lalu denger lagu ini di playlistnya mas Prabu, dan langsung jatuh hati.. Bener2 jatuh hati sampe gak bosen-bosennya dengerin lagu ini terus sampe sekarang. Even gue waktu itu pun ga tau ini lagu apa, penyanyinya siapa, dan judulnya apa.

Rabu, 09 November 2011

# 1 Blogger Married - Short & Simple Meet Up!

Assalamualaikuum..

Kali ini gue mau cerita tentang pertemuan gue sama makhluk-makhluk menyenangkan yang gue temui seminggu yang lalu. Yak! Benar-benar tepat seminggu yang lalu, lebih tepatnya hari Rabu tanggal 2 November 2011. Sebenernya mereka-mereka inilah yang udah menginspirasi gue untung nulis blog juga, karena mereka adalah para blogger ciamik yang jam terbangnya sudah amat panjang dan  pastinya banyak fansnya. Saya? Bukan siapa-siapa kalo di bandingkan dalam dunia perbloggeran mahh, hehee.. Tapi jujur setelah pertemuan yang sebenernya bisa di bilang amat sangat singkat, padat, dan berbobot itu, saya merasa menjadi tertantang untuk nulis blog juga loh..

Senin, 07 November 2011

First post to be a newbie blogger!

Hello Assalamualaikum welcome! I’m Rommiy and I’m a newbie blogger!

And please underlined a “newbie” word. So it means that I really-really a newly blogger!